Mau tukar Link Di Web ini? Kerjasama?
Mudah dan Gratis, Caranya : Click Disini
Atau  Hubungi Email : mantenyogya@gmail.com
Chat dg Kami :

 
 

.

Alasan Perempuan Menunda Pernikahan

Pernahkah Anda diberi pertanyaan, atau malah bertanya-tanya, mengapa perempuan zaman sekarang banyak yang terlambat menikah, atau bahkan tidak menikah? Atau kenapa perempuan masa kini lebih banyak yang memilih untuk berkarir, atau melanjutkan pendidikan terlebih dahulu ketimbang berkeluarga?

Faktanya, selain keinginan memperoleh penghasilan sendiri dan menjelajahi dunia, hidup mandirilah yang kerap menjadi alasan utama mereka untuk menunda pernikahan. Namun, tak bisa dipungkiri, bahwa pada dasarnya kaum perempuan sangat menginginkan sebuah pernikahan yang sempurna.

Seperti yang dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini ada beberapa alasan perempuan menunda pernikahan.

Membiayai keperluan rumah tangga

Banyak orang berpikir bahwa perempuan yang bekerja adalah seorang workaholic atau gila kerja. Padahal, di balik itu semua, pastinya ada alasan tertentu yang menyebabkan mereka menunda pernikahan. Misalnya, bekerja karena harus membantu keuangan orangtua untuk membiayai keperluan rumah tangga. Atau untuk memenuhi kebutuhannya sendiri, seperti membeli sepatu, tas, make up, dan lain-lainnya.

Trauma masa lalu
Alasan yang sering diutarakan perempuan adalah trauma atas kejadian masa lalu. Misalnya, pernah disakiti sehingga menimbulkan luka di hati. kenangan buruk masa lalu awalnya memang sulit dilupakan, dan butuh waktu untuk mengalihkan semua memori tersebut. yang perlu Anda ingat, bagaimana pun juga hidup harus terus berlanjut. Tak ada gunanya berlarut-larut terperangkap dalam kenangan buruk, bukan?

Belum mampu
Mungkin Anda sudah memiliki pasangan, tetapi belum juga berani mengambil keputusan untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan. Bisa karena biaya pernikahan yang belum juga mencukupi. Dalam hal ini, keputusan Anda terbilang tepat, ketimbang memaksakan diri menikah, tetapi setelahnya Anda harus terbebani hutang seumur hidup.

Bahagia dengan kesendirian
Senang dan menikmati kehidupan lajang Anda, karena setiap hari ada petualangan baru yang selalu menunggu Anda. Seperti jalan-jalan ke luar kota, atau keluar negeri. Orang yang merasa bahagia dengan kesendiriannya kerap menganggap pernikahan bukanlah suatu hal yang penting. Nyatanya, tak ada satu pun manusia di muka bumi ini yang bahagia dengan kesendiriannya.

Jadi, tunggu apa lagi?


https://lh5.googleusercontent.com/-130LoXHsChU/U1TG-CaUyXI/AAAAAAAADNE/4Jcm8pYElTU/s508/wedding.gif

http://mahardian.com/gambar/5/banner_lingerie.gif

http://www.indoaffiliate.com/partners/members/images/belahanjiwa/empatenamlapan_x_sembilannol_1.gif

 

 

DI Desain Oleh :rastameridian.com Counter Powered by  RedCounter